Bimbingan Teknis Penyuluh DBT di Ambon 2017

02/11/2017.   Pelatihan ini diharapkan bisa menjadi pelopor kebangkitan desa-desa yang berimbas bangkitnya indonesia yang Kuta terkait dengan Desa Berjejaringan,  para peserta ini di pilih oleh  desa yang  Yang Mempunyai Kemapuan Terkait dengan IT.  Diberikan  (TOT) agar kami punya wawasan untuk Menjadi  modal  ketika turun di lapangan.  peserta yang ikut  kegiatan di maksud berjumalah  13 orang terdiri dari  2 Dua Propinsi  ya itu Propinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara, dan 3  kabupaten  terdiri dari  Kab. halmahera Timur,Kab. halmahera Selatan,Kab. Morotain, untuk Provinsi Maluku Terdiri Dari 3 kabupaten  ya itu Kab. Maluku Barat Daya, Kab. Maluku Tenggara Barat,  serta Kab. Aru.

Saat di tanyakan ke salah satu peserta dengan di adakanya bimtek, “kita berharap, kami sebagai penyuluh bisa lebih menggenalkan desa, menjadikan web desa dan sideka tempatnya informasi baik untuk warga desa yang berada di kota maupun di desa dan bisa jadi bahan perbandingan data untuk semua sektor pemerintahan baik pusat, propinsi dan kabupaten. agar tidak adanya bantuan atau program yang tidak tepat sasaran” (G. Letelay).

Foto bersama dengan Perwakilan dari Kepala Dinas Telkomonikasi dan Informatika Profinsi Maluku,Beserta Tim PSP3-LPPM IPB
Foto Bersama Perwakilan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Profinsi Maluku
Materi Pelatihan Cara Membuat Peta Desa

 

Proses Pelatihan Cara Membuat Peta Desa
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan